Loading...

Begini Cara Berciuman Dengan Pasangan (Artikel Untuk Para Istri)

Berciuman dengan pasangan memang gampang-gampang sulit, dan bahkan bisa lebih sulit lagi jika ditambah dengan memeluknya. Jika Anda sedang duduk berduaan dengan si pasangan di sofa lalu dia merangkulkan lengannya di bahu Anda, apa yang harus Anda lakukan selanjutnya? Jika Anda ingin tahu, teruskan membaca artikel ini.

1.    Lakukan kontak mata

cara berciuman dengan pasangan
cara berciuman dengan pasangan
Loading...

Melakukan kontak mata adalah langkah pertama menuju berciuman yang sukses. Setelah Anda berdua berpelukan selama beberapa saat, atau juga bahkan jika Anda tidak berpelukan tetapi ingin langsung berciuman, langkah pertama adalah melakukan kontak mata. Kontak mata akan menyampaikan pesan kepada pasangan bahwa Anda ingin mencium bibirnya. Setelah wajah Anda berdua saling berhadapan dan lengan Anda berdua saling berpelukan, inilah waktunya melanjutkan aksi dengan berciuman.

  • Anda dapat juga sedikit menjilat bibir Anda untuk membuatnya lebih lembut, namun lakukan tanpa terlalu terlihat mencolok. Ini akan menarik perhatiannya kepada mulut Anda.

2.    Belai wajahnya. 

cara berciuman dengan pasangan
cara berciuman dengan pasangan

Kini, bergeraklah semakin dekat ke pasangan dan letakkan tangan Anda pada pipi atau wajahnya. Tariklah tubuhnya mendekat kepada Anda dan tetaplah pertahankan kontak mata selama Anda bersiap-siap mendaratkan ciuman.

3.    BerCiuman Yang Penuh Hasrat.

cara berciuman dengan pasangan
cara berciuman dengan pasangan

Jangan langsung berusaha melakukan berciuman gaya Prancis (French kiss) pada pasangan Anda. Pertama-tama, berikan ciuman yang lembut sekaligus penuh hasrat pada bibirnya. Condongkan saja tubuh Anda kepadanya untuk mencium bibirnya, tahan bibir Anda agar tetap menyentuh bibirnya selama satu detik, lalu menjauhlah kembali sambil tetap mempertahankan kontak mata.

4.    Lakukan ciuman gaya Prancis 

cara berciuman dengan pasangan
cara berciuman dengan pasangan

Setelah Anda berdua terbiasa dengan berciuman yang lembut dan manis, Anda dapat mulai melakukan ciuman gaya Prancis jika memang pilihan ini terasa nyaman. Gerakkan lidah Anda perlahan-lahan memasuki mulut pasangan Anda sambil dia melakukan hal yang sama. Kemudian, gerakkan lidah Anda secara memutar dan lambat di dalam mulutnya, atau gerakkan lidah Anda naik-turun dengan lembut pada posisi menempel di atas lidahnya.

5.    Cium bagian-bagian lain pada wajah dan lehernya. 

cara berciuman dengan pasangan
cara berciuman dengan pasangan

Jika Anda ingin mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan, cium saja lehernya, telinganya, atau bahkan sisi-sisi rahangnya. Ini akan menjadi sentuhan tambahan yang baru, yang mengubah irama permainan ciuman ini, dan membuatnya ingin mencium Anda lagi dan lagi.

6.    Tetaplah Berpelukan

cara berciuman dengan pasangan
cara berciuman dengan pasangan

Berciuman bukan berarti melepaskan lengan dan tidak melakukan apa-apa. Justru bukan demikian. Anda harus tetap menyibukkan tangan sambil berciuman, agar Anda dan si pasangan merasa lebih intim satu sama lain. Anda dapat juga “beristirahat” di tengah-tengah ciuman untuk berpelukan. Berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk tetap menyentuh pasangan Anda sambil berpelukan:

  • Melingkarkan lengan Anda di sekeliling lehernya
  • Memain-mainkan rambutnya
  • Meletakkan tangan Anda di dadanya
  • Duduk di pangkuannya dan meletakkan tangan Anda di bahunya

7.    Tunjukkan kepada pasangan Anda betapa Anda menikmati berciuman dan berpelukan dengannya. 

cara berciuman dengan pasangan
cara berciuman dengan pasangan

Setelah selesai berciuman dan berpelukan dengannya, berikan senyum lebar dan ciuman singkat untuk menunjukkan bahwa dia telah membuat Anda senang dan bahwa Anda ingin menciumnya lagi. Belai rambutnya, katakan bahwa Anda menyukainya, atau lakukan hal-hal kecil lainnya untuk menunjukkan betapa senangnya Anda setelah bermesraan dengannya. Jangan malu untuk mengungkapkan perasaan Anda yang sebenarnya kepadanya.

Tips

  • Pastikan bahwa napas dan tubuh Anda berbau harum, karena berpelukan dan berciuman adalah momen yang sangat intim di antara Anda berdua, yang sudah barang tentu tidak berantakan karena bau yang tidak sedap.
  • Pastikan bahwa bukan hanya Anda, namun pasangan Anda juga merasa nyaman.
  • Jika selama berciuman Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, ikuti saja tuntunannya sambil amati perkembangan yang terjadi.
  • Pasangan Anda boleh membelai dan menyentuh Anda, namun Anda berhak menolak jika sentuhannya mendarat pada bagian-bagian tubuh Anda yang sensitif.
  • Bersenang-senanglah bersamanya, dan buatlah dirinya merasa menjadi orang terpenting di tempat itu. Para pria juga sangat menikmati perasaan semacam ini, sama seperti para wanita. 🙂
  • Pastikan bahwa bibir Anda lembut dan halus. “Vaseline” dapat membantu Anda untuk mencapai tujuan ini.
  • Untuk menunjukkan kepadanya bahwa Anda ingin berpelukan, cobalah sandarkan bahu Anda kepadanya, sambil kepala Anda menyendeng ke sisi bahu yang lainnya. Jika dia juga ingin berpelukan, dia akan melingkarkan lengannya pada bahu Anda dan menarik Anda ke dalam pelukannya.

Peringatan

  • Jika ini akan menjadi ciuman pertama Anda, pilihlah tempat yang jauh dari keramaian atau gangguan orang lain.
  • Jika pasangan Anda menjauh, jangan paksa dia. Mungkin dia hanya belum siap. Setiap orang memiliki waktu kesiapannya masing-masing. Semoga sukses!
  • Santai saja, dan jadilah diri sendiri. Ingat, bersenang-senanglah dan nikmati saja

Itulah Artikel mengenai Cara berciuman Dengan Pasangan (Artikel Untuk Para Istri), Jika Anda  memiliki saran maupun pertanyaan silahkan hubungi kami melalui halaman kontak atau dengan memberikan komentar dibawah ini, terimakasih telah berkunjung ke blog kami.

Baca Juga : Begini Cara Berpelukan Dengan Pasangan (Artikel Untuk Para Istri)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*